Brilio.net - Vino G Bastian merupakan pemain film papan atas Tanah Air yang sudah membintangi banyak judul film sejak zaman dulu. Kepiawaiannya dalam beradu peran sudah tidak diragukan lagi, tak heran jika ia memiliki banyak penggemar. Selain dunia perfilman Vino juga sempat membintangi beberapa judul FTV.

Pria kelahiran 24 Maret 1982 ini telah mengantongi berbagai penghargaan dari membintangi berbagai genre film salah satunya adalah pemenang Piala Citra sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik pada tahun 2008 dari film Radit dan Jani. Vino memulai kariernya di dunia hiburan dengan menjadi drummer sewaktu SMP, lalu ia berpindah menjadi model, hingga pada tahun 2004 ia memulai debutnya sebagai pemain film dengan membintangi film yang berjudul 30 Hari Mencari Cinta.

Selama berkarier di dunia perfilman, sudah banyak genre film yang ia bintangi, dari romantis, aksi, hingga yang terbaru horor. Sebagai seorang pemain film ia selalu totalitas dalam setiap peran yang ia mainkan, seperti saat mendalami peran di film Miracle In Cell ia harus konsultasi dengan psikolog tentang peran yang akan ia mainkan supaya dapat memainkan perannya dengan sangat baik. Dalam film terbarunya yang berjudul Qodrat ia beradu peran dengan sang istri yakni Marsha Timothy, film ini menjadi film horor pertama yang ia mainkan sehingga ini menjadi pengalaman baru untuknya.

Menjadi seorang pemain film papan atas yang sudah menggeluti bidang seni peran ini, tentunya ia juga harus memperhatikan penampilannya supaya menarik. Salah satunya dengan mengikuti perkembangan zaman, meski begitu penampilan Vino G Bastian sejak zaman dahulu memang sudah memiliki ciri khas wajah yang tampan, bahkan hingga kini pun ia tampil semakin menawan dan tak banyak yang berubah dari penampilannya.

Penasaran seperti apa transformasi Vino G Bastian dulu hingga kini? Berikut ini 11 transformasi Vino G Bastian dari awal karir hingga kini, pernah gaya poni lempar yang berhasil brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (1/11).