Brilio.net - Instagram kini menjadi salah satu wadah tempat orang berbagai aktivitas. Banyak orang mengenal satu sama lain hanya lewat media sosial mereka. Pasalnya, segala informasi disampaikan di sana.

Di kalangan selebriti sendiri, Instagram menjadi hal yang cukup penting. Tidak hanya untuk membagikan aktivitas mereka, namun juga untuk mencari tambahan dari mempromosikan suatu produk.

Nah berbicara mengenai Instagram, ada yang menarik dari beberapa selebriti. Jika setiap orang menggunakan Instagram dan mengikuti beberapa orang yang mereka kenal, namun beberapa selebriti ini justru hanya follow istrinya saja.

Vino G Bastian hanya follow Instagram sang istri Instagram

foto: Instagram/@vinogbastian__

Loading...

Salah satunya adalah aktor tampan Vino G Bastian. Bintang film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 itu hanya mengikuti Marsha Timothy. Melihat hal tersebut banyak orang beranggapan bahwa Vino sosok suami yang bucin, alias budak cinta.

Vino G Bastian hanya follow Instagram sang istri Instagram

foto: Instagram/@vinogbastian__

Namun hal itu dibantah oleh Vino G Bastian. Lewat channel YouTube KUY Entertainment bertajuk SEMPROD: VINO G. BASTIAN AJAK GADING ANDHIKA BORIS MAIN FILM WIRO SABLENG?! UUS CASTING DI KOSAN!!!, ayah satu anak itu mengatakan bahwa dia hanya follow Instagram sang istri atas dasar ketidak sengajaan.

Vino mengatakan bahwa dulunya dia juga mengikuti beberapa akun lainnya, seperti orang-orang yang dia kenal. Namun karena akunnya mengalami masalah dan followersnya tiba-tiba menjadi nol.

"Sebetulnya sejarahnya nggak kayak gitu. Dulu gue follow orang lain juga," ujar Vino G Bastian.

Vino tak mau ambil pusing mengenai hal itu. Dia pun membiarkan saja seperti itu dan hanya mengikuti akun istrinya saja.

"Satu saat, Tiba-tiba follower Instagramnya hilang jadi nol nol semua tuh. Akhirnya udah, gue mulai follow lagi," ujar Vino G Bastian.

kejadian itu membuat beberapa temannya baper alias kesal. Mereka heran kenapa Vino unfollow akun mereka. Lagi-lagi ayah satu anak ini tidak mau ambil pusing.

"Terus mulai banyak yang baper. Kita nggak saling mutual juga, lo kalau mau DM, japri aja," ujar Vino G Bastian.

Pria berusia 38 tahun itu juga mengatakan, jika dia ingin follow suatu akun tentunya itu merupakan akun yang menurutnya penting dan dia ingin tahu mengenai hal itu. Tak hanya berlaku untuk Instagram saja, namun juga Twitter.

"Kalau misalnya gue mau follow, kayak misalnya di Twitter, yang gue follow bukan cuma public figure, teman-teman gue, semua fans gue follow. Instagram gue dulu gitu. Teman aja baper, apalagi fans," sambung pemeran Wiro Sableng ini.

Bagi Vino, mengikuti atau tidaknya di media sosial itu bukan suatu masalah besar. Baginya menjalin pertemanan di dunia nyata jauh lebih penting dibandingkan media sosial. Oleh karenanya urusan media sosial dia tidak terlalu mau ambil pusing.

"Cara gue menghormati lo, menghargai lo, bukan dengan follow Instagram lo. Banyak orang di dunia maya akrab banget, tapi begitu lo ketemu diem-dieman. Mendingan kita balik kan," Pungkas Vino G Bastian.