Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari akun Instagram Vino G Bastian. Aktor yang sukses membintangi banyak judul film itu mengunggah sebuah video TikTok dengan suasana suram. Meski saat ini video TikTok sedang tren dibuat, namun video Vino tampak beda dari yang lain. Terlihat ada 6 orang aktor yang berdiri di dalam sebuah ruangan menggunakan seragam yang sama. Di antara para lelaki tersebut terlihat seorang gadis kecil berdiri menggunakan dress.

Sekilas tidak ada yang aneh dari video tersebut. 6 orang dewasa dengan 1 anak kecil itu tampak membuat video TikTok menggunakan lagu yang sedang populer yaitu "Goyang ubur-ubur". Namun video yang berlangsung beberapa detik tersebut seketika menampilkan sebuah cuplikan tulisan di akhir video. "Miracle in Cell No.7 2020", begitu informasi yang muncul dan sontak mengejutkan netizen.

Yaps, tentu saja hal ini lantas menimbulkan banyak komentar dari para pengikut Vino di Instagram. Berbagai reaksi muncul menyambut kabar film terbaru Vino ini. Ada yang berkata tidak menyangka dan ada pula yang mengatakan tidak sabar ingin menonton film Miracle in Cell No.7 versi Indonesia.

Miracle in Cell No.7 merupakan film bergenre drama-komedi yang diproduksi di Korea pada tahun 2013. Dibawah arahan tangan dingin Lee Hwan-kyung film ini sukses membuat penontonnya banjir air mata. Bahkan di negara asalnya, Miracle in Cell No. 7 berhasil meraup 12,8 juta penonton selama 46 hari penayangan.

Loading...

Miracle in cell Indonesia © 2020 brilio.net

foto: theseoulinme.com

Miracle in Cell No. 7 berkisah tentang Lee Yong-go, seorang ayah berkebutuhan khusus yang harus terjebak dalam penjara karena sebuah kesalapahaman dalam kecelakaan. Karena memiliki keterbelakangan mental, ia tidak bisa memberikan pembelaan kuat untuk membebaskan dirinya. Dalam film ini, Lee Yong-go mendapatkan bantuan dari teman satu selnya untuk menyelundupkan putrinya, Ye-sung, ke dalam penjara.

Kisah ini berhasil menyentuh hati para penontonnya dengan menunjukkan kasih sayang antar ayah dan anak ini. Ditambah lagi ada sosok Park Shin-hye yang juga berperan sebagai Ye-sung dewasa. Aktingnya saat berjuang membela ayahnya dinilai berhasil mengambi hati para penonton.

Miracle in cell Indonesia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@t_orasudi_ro

Kesuksesan Miracle in Cell No. 7 di Korea sepertinya membuat Indonesia tak mau kalah untuk produksi ulang film ini. Sebelumnya film ini sudah diadaptasi di negara lain seperti Filipina, Turki, India, dan juga Kanada. Dibawah produksi Falcon Picture, Miracle in Cell No. 7 menghadirkan akto-aktor handal seperti Vino G Bastian, Tora Sudiro, Indro Warkop, Denny Sumargo, Indra Jegel, Bryan Domani, dan Muhammad Rizki Rakelna.

Miracle in cell Indonesia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@graciellaabigail

Dalam Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia juga ada yang tidak kalah menarik perhatian, yaitu tokoh Ye-sung yang akan diperankan oleh Graciella Abigail. Gadis cilik ini rupanya bukan kali pertama bermain dalam layar kaca. Sebelumnya artis cilik yang menggemaskan ini sudah berperan sebagai cucu BJ Habibie dalam film Habibie & Ainun 3. Nah gimana kamu penasaran nggak nih seperti apa kesuksesan Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia? Tunggu tanggal mainnya ya!