Brilio.net - Film Akhir Kisah Cinta Si Doel resmi tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 23 Januari. Rupanya, tak hanya tayang di Indonesia, film produksi Falcon Picture tersebut juga tayang di beberapa bioskop legendaris di Amsterdam, Belanda, Pathe Tuschinski.

Bioskop-bioskop tersebut sesak dengan penonton film Akhir Kisah Cinta Si Doel. Studio berkapasitas 1000 kursi dipenuhi masyarakat Indonesia di Belanda. Penonton ingin menjadi saksi akhir perjalanan cinta Doel selama 27 tahun. Suasana semakin hangat dengan hadirnya Duta Besar Republik Indonesia untuk Belanda, I Gusti Agung Wesaka Puja.

“Si Doel 3 (Akhir Kisah Cinta Si Doel) sukses besar Premier di Pathe Arena Amsterdam mala mini Pak (Rano Karno). Bioskop penuh. Semoga di Jakarta juga sukses besar. Selamat pak. Terima kasih tampilkan tampilkan kami sekilas. Penonton surprise. Sukses senantiasa. Salam hormat, Puja,” tulis I Gusti Agung Wesaka Puja lewat pesan yang disampaikan pada Rano Karno.

Si Doel tayang © 2020 brilio.net

Si Doel tayang-© 2020 brilio.net/Instagram

Loading...

Mendapatkan kabar baik dari Belanda, Rano Karno mengaku sangat senang.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada bapak Dubes RI di Belanda, I Gusti Agung Wesaka Puja yang mau meluangkan waktu untuk menonton. Kepada masyarakat Indonesia di Belanda, yang telah menjadi saksi akhir perjalanan cinta Si Doel saya ucapakan banyak terimakasih,” ungkap Rano.

Selain itu, Rano juga mengungkapkan, kesuksesan di Belanda juga dirasakannya di Indonesia. Hari pertama tayang, ticket Akhir Kisah Cinta Si Doel terjual habis hampir di seluruh bioskop di Indonesia.

”Banyak masyarakat yang penasaran dengan perjalanan cinta Doel selama 27 tahun. Memang saya tidak bisa memuaskan semua masyarakat. Tapi, apa yang saya lakukan adalah yang terbaik untuk Si Doel. Mudah-mudahan semua bisa menerimanya dengan lapang dada,” tutup pria 59 tahun itu.