Brilio.net - Suti Karno merupakan artis senior era 90-an yang namanya populer di Indonesia. Artis keturunan Minang-Jawa ini merupakan adik kandung Rano Karno dan juga dikenal lewat sinetron Si Doel Anak Sekolahan sebagai Zaitun alias Atun. Hingga sekarang Suti lebih dikenal sebagai Atun yang karakternya selalu berhasil membuat orang tertawa.

Bakat aktingnya sudah tidak diragukan lagi, pasalnya ia sudah terjun di dunia hiburan sejak tahun 1977. Tak hanya menjadi seorang artis, Suti Karno juga pernah menjadi asisten sutradara dalam sinetron komedia Usaha Gawat Darurat. Nama Suti Karno pun masih begitu dikenal hingga sekarang ini, terlebih ia kembali hadir di Si Doel The Movie.

Sejak dulu Suti dikenal sebagai sosok yang tomboi, bahkan jika melihat dari beberapa unggahannya di Instagram, penampilan Suti Karno juga masih tomboi di usianya yang sudah 53 tahun. Bahkan ia terlihat semakin garang dengan tato yang menghiasi tubuhnya. Suti memang memiliki ciri penampilan yang khas, yakni dengan rambut cepaknya.

Meski dikenal sebagai sosok yang tomboi, dalam beberapa kesempatan Suti pernah berpenampilan anggun dengan mengenakan kebaya. Penampilannya ini pun benar-benar bikin pangling, biasanya mengenakan kaus, kemeja dan celana jins, kini tampil cantik dengan pakaian tradisional tersebut.

Seperti apa penampilan Suti Karno saat mengenakan kebaya? Berikut lansiran brilio.net dari Instagram @sutykarno, Kamis (23/1).

 

1. Penampilan Suti Karno bersama Maudy Koesnaedi. Menurut keterangan potret tersebut, mereka baru saja menghadiri press conference untuk film Si Doel The Movie. Suti tampak cantik bukan dan berbeda dari penampilan biasanya.

potret Suti Karno pakai kebaya ini manglingi Instagram/@sutykarno

 

2. Potret Suti bersama keluarga kecilnya. Tetap dengan ciri khasnya berambut pendek, namun ia tetap anggun dengan kebaya cokelat yang dipadukan jarik cokelat muda.

potret Suti Karno pakai kebaya ini manglingi Instagram/@sutykarno


3. Masih bersama keluarga kecilnya. Kali ini Suti tampil kompak dengan anak-anaknya yang mengenakan kebaya. Ia memadukan kebaya warna putih dengan jarik cokelat.

potret Suti Karno pakai kebaya ini manglingi Instagram/@sutykarno

 

4. Di acara pernikahan sang anak, Suti pun tampil maksimal. Yang biasanya terlihat garang, ia pun tampil cantik dengan sedikit merias wajahnya. Bisa anggun juga kan Atun?

potret Suti Karno pakai kebaya ini manglingi Instagram/@sutykarno

 

5. Bersama Maudy Koesnaedi Suti terlihat begitu cantik. Kompak mengenakan kebaya bermotif bunga-bunga. Atun memadukan dengan rok berwarna kuning dan sangat cocok dengan atasannya.

potret Suti Karno pakai kebaya ini manglingi Instagram/@sutykarno