Brilio.net - Kisah Si Doel Anak Betawi merupakan tayangan yang populer sejak tahun 90-an. Tak hanya mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari dari keluarga yang sangat sederhana, tapi juga tentang kisah cinta Si Doel yang yang diperankan oleh Rano Karno.

Tak hanya mengisahkan kesuksesannya dalam pendidikan menjadi seorang sarjana. Tapi juga kisah percintaan Doel, Sarah, dan Zaenab yang masih belum berakhir.

Buat kamu yang kangen dengan kisah ketiganya, Film Si Doel The Movie 3 dikabarkan sudah menyelesaikan proses syuting beberapa waktu lalu. Bahkan rumah produksi Falcon Pictures sudah merilis poster dan trailer resmi dari film ini. Film yang rencananya akan tayang pada 22 Januari 2020 ini pun merupakan akhir kisah cinta si Doel.

Dalam konfrensi pers tersebut, Rano Karno menceritakan alasan dirinya mengakhiri film Si Doel The Movie ini lantaran kesibukannya sebagai wakil rakyat. Saat ini ia terpilih anggota DPR periode 2019-2024 dari PDIP.

"Saya terima kasih kepada Falcon Pictures telah melahirkan trilogi film ini dari 2017, 2018, dan Si Doel ketiga selesai di 2019,” kata Rano Karno dalam peluncuran poster dan trailer Akhir Kisah Cinta Si Doel di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/12).

Loading...

Film Si Doel selesai © 2019 brilio.net

“Saya harus akhiri (Si Doel), karena saya punya kesibukan lain, saya juga harus mengisi bangsa dan negara, mohon maaf kita ketemu di momen lain," sambungnya.

Dari cerita film yang disuguhkan, kisah cinta Si Doel dengan Sarah dan Zaenab akan terjawab di film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

“Sudah hampir 27 tahun dan Doel harus saya akhiri. Dia (Si Doel) harus selesai walau pun pilihan tidak menyenangkan. Saya mohon maaf pada keluarga saya, dan anak-anak yang baru, jangan dianggap kecil peran mereka,” ucapnya.

Film ini masih diperankan oleh Cornelia Agatha, Aminah Cendrakasih, Mandra, Suti Karno, Wizzy, Maudy Koesnady dan masih banyak lagi.