Brilio.net - Pasca berpamitan untuk vakum sementara dari dunia hiburan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah menikmati liburan keliling dunia. Setelah berkeliling Asia dan Australia, kini Raffi dan Gigi melanjutkan perjalanan ke Eropa. Setelah menyambangi Prancis, Raffi dan tim kini terbang ke Swiss.

Selama di Swiss, mereka mengunjungi sejumlah destinasi wisata. Walau kini sudah memasuki musim dingin, hal itu tak menyurutkan niat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dan tim untuk jalan-jalan di kota Zurich, Swiss.

Namun demikian, ada pemandangan menarik selama pasangan selebriti tersebut berada di Swiss. Nagita Slavina terlihat lebih banyak makan selama berada di sana. Hal itu diketahui oleh asisten dan tim Rans. Bahkan, Merry sang asisten menyebut jika Nagita Slavina sedang hamil, benar nggak ya?

Nagita Slavina disebut hamil anak kedua © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717

Loading...

Hal tersebut terungkap melalui video di channel YouTube Rans Entertainment. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta tim akhirnya tiba di Swiss. Mereka berangkat dari Paris dengan menaiki pesawat selama 1 jam.

Setibanya di Swiss, mereka pun mendatangi sejumlah restoran di sana. Namun, di momen akhir tahun ini banyak restoran yang penuh karena telah dipesan.

"Kita makan guys. Ternyata di Zurich bulan Desember udah full jadi harus reservasi nanti kalau nggak reservasi nggak bisa. Sekarang kita cari fast food dulu dinnernya harus reservasi dulu," kata Raffi seperti dikutip brilio.net dari channel YouTube Rans Entertainment, Selasa (17/12).

Raffi dan tim pun akhirnya menemukan sebuah tempat makan. Mereka menyantap berbagai sajian masakan di sana.

"Kita dari kemarin makan engga jelas. Hari ini baru bener makan. Engga ketemunya nasi, ketemunya risotto ya lumayan. Kita mau lanjutin jalan-jalan lagi," kata Nagita yang tampak lahap.

Nagita Slavina disebut hamil anak kedua © 2019 berbagai sumber

foto: YouTube/@Rans Entertainment

Usai menyantap makanan berat, Nagita terlihat menikmati dan mencoba aneka kuliner saat mengunjungi pasar natal di stasiun kereta Zurich. Ibunda Rafathar inipun terlihat menjajal berbagai jajanan seperti wafel hinga makanan khas Swiss, Raclette.

Tak berhenti di situ, Nagita sudah mencari lagi makanan lain. Kali ini Nagita ingin merasakan Cheese Fondue. Saking banyak membeli makanan, Abrar dari tim Rans bertanya kepada Nagita makanan apalagi yang dia beli.

Nagita pun membagikan makanannya dengan timnya. Dia pun tampak menyuapi Merry.

Nagita Slavina disebut hamil anak kedua © 2019 berbagai sumber

foto: YouTube/@Rans Entertainment

Meski sudah memakan berbagai makanan, namun ternyata Nagita masih memiliki makanan lain yang belum dia coba.

"Aku masih ada makanan yang lainnya. Ini masih ada wafel. Ini wafelnya mirip sama yang di Belanda. Rasanya sama guys tapi enaknya disini tuh ga pake angin. Ini enak banget. Sebenernya rasanya sama tapi kalau di Belanda itu makannya kedinginan, di luar terus keangin-angin. Disini lebih santai dan enak," ujar Gigi.

Melihat nafsu makan Nagita Slavina yang meningkat, para asisten dan tim Rans pun bertanya-tanya. Awalnya Abrar bertanya kepada Merry terkait perilaku Nagita yang banyak makan.

"Emang bener kamu mau menghabiskan itu? Emang ga takut gemuk?" tanya Merry kepada Nagita.

"Kamu tahu ga kenapa mba Gigi banyak makan? Kan lagi... ," ucap Abrar. menimpali.

"Lagi apa, Lagi hamil?" kata Merry.

Nagita Slavina disebut hamil anak kedua © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717

Merry tampak yakin jika Nagita sedang program hamil anak kedua. Sebab dalam beberapa hari terakhir selama perjalanan kelilng dunia, Nagita dan Raffi begitu mesra. Apalagi Rafathar diminta tidur bersamanya.

"Oh iya pantesan dari kemarin (menirukan sikap mesra Raffi-Nagita) di hotel. Terus Rafathar disuruh tidur sama aku," kata Merry.

Sementara itu, mendengar ucapan Merry, Nagita Slavina tampak malu. Dia pun segera berlalu sambil mengajak tim jalan-jalan lagi.

Merry pun menyebut kepada Nagita untuk siap-siap gemuk.

"Ih apakah kamu bener makan mulu. Siap siap gemuk ya hamil," kata Merry kepada Nagita.