Brilio.net - Kehidupan Rafathar emang nggak bosan-bosan untuk diulas. Anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini selalu bertingkah lucu dimanapun dia berada. Nah, kali ini, keluarga Raffi berlibur di luar negeri seperti Jepang dan Selandia Baru.

Nggak hanya berlibur, Rafathar ternyata sedang menggarap reality show bertajuk "Janji Suci" bersama kedua orangtuanya. Kelakuannya yang lucu selalu jadi tontonan wajib bagi penggemarnya. Ada-ada saja memang kelakuan pemilik nama lengkap Rafathar Malik Ahmad ini.

Dari menangis sampai tiduran di jalanan, kamu bakal tertawa melihat aksi si kecil yang satu ini. Rafathar memang selalu punya kejutan bagi penggemarnya. Tak jarang, orangtuanya Raffi dan Nagita kewalahan meladeni aksi Rafathar.

Nah, seperti apa sih aksi lucu si kecil kelahiran 2015 ini? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (16/12) yuk kita simak bersama-sama.

1. Adu Sit-up Rafathar vs Merry ini bakal dimenangkan siapa ya?

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

2. Udah berasa seperti nelayan beneran yah?

lucu rafathar luar negeri © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nagita_raffi1717

3. Malu banget nih dicium sayang sama si ikan.

lucu rafathar luar negeri © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nagita_raffi1717

4. Gaya si kecil inilah yang paling kece dari deretan orang dewasa yang ada.

lucu rafathar luar negeri © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

5. Waduh, kalau sudah begini bisa repot satu keluarga.

lucu rafathar luar negeri © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

6. Mau difoto aja banyak sekali gaya lucu si Rafathar.

lucu rafathar luar negeri © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

7. Kira-kira kalau keterusan Rafathar bisa terbang ke langit nggak ya?

lucu rafathar luar negeri © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nagita_raffi1717

8. Enak banget ya bisa tiduran di Jalanan Jepang?

lucu rafathar luar negeri © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nagita_raffi1717