Brilio.net - Sudah sejak beberapa bulan terakhir, Raffi Ahmad memboyong keluarga besarnya untuk keliling dunia. Raffi memang memilih rehat dari dunia hiburan dan ingin menghabiskan waktu traveling dengan keluarga tercinta.

Terbaru, Raffi dan Nagita berkunjung ke Korea Selatan. Menariknya, saat berada di Korea Selatan, mereka berkesempatan berjumpa dengan Choi Siwon di SMTOWN Coex Artium. Pertemuannya dengan salah satu personel Super Junior ini membuat K-Popers baper.

Siwon menyambut kedatangan Nagita dan Raffi dengan penuh kehangatan. Siwon tak cuma mengajak keduanya jalan-jalan dan ngobrol mengelilingi SMTOWN, namun juga diakhiri dengan foto bersama.

Dalam menjamu Nagita dan Raffi, Siwon sesekali berupaya bisa mengakrabkan diri dengan putra semata wayang Raffi, Rafathar. Salah satunya, dalam sebuah momen, Siwon menawarkan diri untuk dapat menggendong Rafathar.

Loading...
2 dari 2 halaman


Sayangnya, Rafathar yang tengah digendong sang ayah itu langsung menolaknya. Sambil menggelengkan kepalanya, Rafathar langsung memeluk Raffi.


"No uncle? Okay, alright, it's okay," ujar Siwon seperti dikutip brilio.net dari Rans Entertainment, Selasa (3/12).

Mengetahui respons putranya yang menolak, Nagita langsung tertawa. Sambil berjalan, wanita yang akrab disapa Gigi itu memberikan jawaban tak terduga. Gigi mengaku jika dirinya mau digendong Siwon.

"Duh Rafathar nggak tahu Siwon Choi. Dia nggak mau digendong, gue aja mau," celetuk Nagita.

Meski begitu, pertemuan ketiganya tetap berjalan dengan menyenangkan. Raffi dan Nagita berhasil membujuk Rafathar untuk menyalami Siwon. Melihat sikap manis Rafathar, Siwon bahkan mengungkapkan jika Rafathar kini menjadi keponakanannya.


"You're my nephew now (kamu sekarang keponakanku)," ujar Siwon pada Rafathar.