Brilio.net - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali melanjutkan liburannya dengan mengunjungi Korea Selatan. Sebelumnya, mereka menghabiskan liburan di Selandia Baru, Australia, dan Singapura.

Dalam beberapa foto yang diunggah di Instagram pribadinya, terlihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi beberapa tempat ikonik di Seoul, Korea Selatan.

Mereka mengawali liburannya di Korea dengan mengunjungi kawasan Insadong, mencicipi street food di Myeongdong, hingga menikmati kafe-kafe Instagramable di daerah Yoksam dan Garosu-gil.

Selain itu, Raffi Ahmad juga berkunjung ke gedung SM Entertainment. Keduanya pun sempat menjalani photoshoot dengan memakai hanbok, baju tradisional Korea. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun tampak romantis.

Lantas, seperti apa sih penampakan foto-foto mesra mereka? berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa potretnya, dikutip dari akun Instagram @raffinagita1717, Jumat (29/11).

1. Seperti inilah hasil photoshoot terbaru Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di tengah liburan seru mereka di Negeri Ginseng.

2. Layaknya calon pengantin baru yang sedang prewed, Raffi dan Nagita berpose mesra dengan memakai baju tradisional Korea, hanbok.

2 dari 3 halaman

3. Berpegangan tangan sambil tersenyum bahagia, pasangan selebriti yang satu ini sukses bikin baper para fans.

4. Kamera sang fotografer, Bongky, pun mengabadikan momen romantis ketika Raffi dan Nagita sedang berbagi pelukan mesra.

3 dari 3 halaman

5. Larut dalam suasana romantis, pasangan ini akhirnya berbagi ciuman manis bak couple dalam drama Korea.

6. Di lain foto terlihat momen romantis saat Raffi mendaratkan kecupan hangatnya di kening sang istri tercinta.

7. Nggak heran kalau hasil photoshoot Raffi dan Nagita kali ini sukses menjadi bahan perbincangan di media sosial.

8. Beberapa teman dari kalangan selebriti juga memenuhi kolom komentar Raffi dan Nagita dengan kata-kata baper.