Brilio.net - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah menikmati suasana romantis musim gugur di Korea Selatan. Mereka mengajak Rafathar menjelajah Negeri K-Pop.

Keseruan bermula setelah mereka mendarat di Incheon dan berwisata kuliner di kawasan Gwangjang. Mereka kemudian melanjutkan perjalanan ke Yeoksam-dong, salah satu tempat populer di Seoul.

foto: Instagram/@raffinagita1717

Nuansa musim gugur sangat terasa dari pemandangan pohon kering yang menjadi latar belakang di foto-foto Gigi dan Raffi. Ibu satu anak itu tak lupa mencari spot foto strategis untuk memperlihatkan #OOTD.

Loading...

Gigi berpose di pinggir jalan sambil menikmati es krim. Ia tampil chic dengan memakai winter coat berwarna beige dan aksen tali di bagian pinggang. Meski cuma baju hangat, ternyata outfit tersebut memiliki nilai fantastis.

2 dari 2 halaman

Artis 31 tahun itu tak asal memilih fashion item. Koleksi baju Gigi pasti berasal dari brand kenamaan dunia. Termasuk baju musim dingin yang satu ini.

foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina

Menilik akun @fashion_nagitaslavina, Gigi mengenakan outfit dari brand Max Mara. Ia memakai Cashmere Coat yang dibanderol seharga USD 6.790 atau Rp 95,6 juta.

Harga baju hangat yang hampir mencapai Rp100 juta sukses bikin netizen menggigil. Pasalnya, harga tersebut belum termasuk nilai keseluruhan outfit yang Gigi kenakan di hari itu.

"Dia yg pake baju hangat gw yg menggigil liat harganya...." kata @96.mp3

"Buset dah begetar bulu hidungku," timpal @devisyaariani

"Astaghfirullah setelah melihatnya hampir terbanting hp ku," sahut @uniqquueelo

"sampe aku tegasin lagi takutnya salah baca eh bener 95juta lebih," balas @elynawulandari

"Ya allah, ya rabbi," ucap @ilalbakri