Brilio.net - Setelah menikmati keindahan Indonesia dan beberapa negara seperti Singapura, Australia dan Selandia Baru, kini giliran Korea Selatan yang jadi destinasi liburan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Berada di Negeri Ginseng, Raffi dan Gigi menikmati street food dan mengubah gaya rambut mereka.

Liburan mereka semakin bikin iri publik, ketika Raffi dan Gigi berkesempatan untuk menikmati makan siang di SUM Cafe yang terletak di SMTOWN Coex Artium. Di tempat yang sama, Raffi dan Gigi kembali bikin fans K-Pop histeris setelah memamerkan kebersamaannya dengan Choi Siwon.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gigi dan Raffi mengunggah momennya saat bertemu dengan member Super Junior tersebut. Bak teman akrab, Raffi dan Gigi ditemani Siwon saat berkeliling SMTOWN Coex Artium. Raffi juga mengumumkan kepada followers-nya kalau bakal bikin video kolaborasi bersama Siwon yang akan diunggah di channel Youtube RANS Entertainment.

Saat bertemu dengan Raffi dan Gigi, Siwon sempat menunjukkan ekspresi terkejut saat ia mengetahui jumlah followers pasangan yang sudah dikaruniai satu anak ini mencapai 35 juta. Penasaran kan seperti apa momen seru Raffi dan Gigi saat bertemu Choi Siwon? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (28/11), berikut delapan momen seru Raffi dan Gigi ketemu Choi Siwon.

1. Ekspresi bahagia begitu jelas terpancar dari Gigi dan Raffi saat bertemu dengan Siwon.

foto: Instagram/@raffinagita1717

2. Di momen ini, Siwon mengungkapkan rasa terkejutnya saat mengetahui jumlah followers Raffi dan Nagita mencapai 35 juta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

OHmayGattt . Demi Apaaaa ketemu Siwon @raffinagita1717

A post shared by (@chevirgo) on

3. Nagita Slavina nggak lupa buat foto bareng dong sama Siwon. Para ELF jangan iri ya sama Gigi~

foto: Instagram/@raffinagita1717

 

2 dari 2 halaman

4. Para kru RANS Entertainment juga nggak ketinggalan buat mengabadikan momen kebersamaan sama Siwon.

foto: Instagram/@abrab_aabs

5. Baru beberapa menit diunggah, foto Gigi dan Siwon ini lansung diserbu sembilan ribu lebih komentar. Banyak yang pengin ada di posisi Gigi nih.

foto: Instagram/@raffinagita1717

6. Gigi juga dibuat kagum sama kebaikan Siwon yang nyamperin fans buat foto bareng. Memang idaman banget deh~

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

DM

A post shared by (@chevirgo) on

7. Begini momen keakraban Raffi, Gigi dan Siwon saat makan es krim bersama di SMTOWN. Sudah kayak teman lama nih.

foto: Instagram/@raffinagita1717

8. "Teman Indonesia baru saya. Saya harap Anda memiliki perjalanan yang bahagia di Seoul," tulis Siwon pada unggahannya ini.

foto: Instagram/@siwonchoi