Brilio.net - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu berhasil menarik perhatian publik. Sekarang ini mereka sedang asik-asiknya menikmati liburan di berbagai kota di Indonesia dan beberapa negara lainnya.

Tak hanya berdua, mereka selalu ditemani putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Setelah dari Singapura, kali ini Raffi dan Nagita mengajak Rafathar ke Korea Selatan.

Keseruan liburan merekapun diunggah ke Instagram pribadinya. Raffi tampak begitu bersemangat menikmati liburan panjangnya. Keceriaan merekapun semakin bertambah ketika mengunjungi Negeri K-Pop. Hal itu diperlihatkan di Instagram Stories Raffi dan Nagita.

Instagram @raffinagita1717 Instagram @raffinagita1717

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram @raffinagita1717

Pada video singkat tersebut, tampak mereka sedang asik menikmati liburannya dan saling bercanda ria.

"Aa ini bukan di Bandung," kata Raffi.

"Di Bandung," balas Rafathar.

"Korea," ujar Raffi.

Tak hanya tingkah lucu Rafathar saja yang menarik perhatian warganet. Gigi yang asik menikmati liburannya itu menarik perhatian. Wanita berusia 31 tahun tersebut, tampak sedang menunduk dan membaca sesuatu.

Dalam video singkat tersebut, Nagita mengenakan baju warna oranye dan syal sebagai penghangat di musim dingin. Setelah ditelusuri, rupanya syal yang dipakai Gigi bukan aksesori sembarangan. Menilik akun @hermes_selebritii, Gigi memakai Hermes Palanque 140 Shaw.

Instagram @raffinagita1717 Instagram @raffinagita1717

foto: Instagram/@hermes_selebritii

Harga syal yang dikenakan Nagita terbilang cukup mahal. Di situs resmi Hermes, syal tersebut dibanderol senilai USD 1,125 atau Rp 15,9 juta. Mengetahui hal itu jelas saja membuat warganet terheran-heran dan kaget.

"syel 15 jt,, gaji bulanan gw sama suami, beli ginian lgsg kluarga gw kelaperan syedih akutu," tulis @mynameisjullie234sc.

"Ga berat mamagi bawa2 motor di leher? ," ujar @billll.21.

"bisa masak buat satu kampung euyyyy ," kata resep_endolita.

"bisa buat tuker tambah ip 11pro itu," timpal @adzahra.sya.

(brl/red)