Brilio.net - Seakan tak pernah lepas dari sorotan publik, Nagita Slavina selalu bisa mencuri perhatian masyarakat. Tidak hanya soal gaya berpakaian dan rumah tangganya dengan Raffi Ahmad, kali ini warganet dibuat takjub sekaligus penasaran dengan masa lalu Nagita saat masih kuliah.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang memutuskan untuk hiatus sementara dari dunia hiburan. Mereka ingin meluangkan waktu bersama keluarga dengan berkeliling dunia. Bukan hanya dengan keluarga, mereka juga mengajak serta para karyawannya. Salah satu yang mereka kunjungi adalah Australia.

Dikenal sebagai sosialita, tak banyak yang tahu kalau Nagita pernah menghabiskan beberapa tahun di Australia, tepatnya di Canberra. Saat itu Nagita melanjutkan pendidikan kuliahnya di sana.

Berikut 5 cerita Nagita Slavina kuliah di Canberra, seperti dilansir brilio.net dari YouTube Rans Entertainment, Sabtu (23/11).

1. Kampusnya menduduki peringkat pertama di Australia dan peringkat ke empat belas di dunia.

Loading...

Cerita Nagita Slavina kuliah di Canberra © 2019 brilio.net

foto: Instagram/ @raffinagita1717

Nagita dan keluarga mengunjungi kampusnya yakni Australian National University (A.N.U) yang terletak di ibu kota Australia yakni Canberra. Di sana ia mengambil jurusan Commerce, School of Accounting and Business Information System.

Dalam vlog yang diunggah pada channel YouTube Rans Entertainment, Nagita mengatakan bahwa saat masih kuliah, kampusnya menduduki peringkat pertama di Australia dan peringkat empat belas di dunia.

2. Tinggal bersama Pakde-Bude dan sepupunya.

Cerita Nagita Slavina kuliah di Canberra © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

Tidak tinggal di asrama, Nagita memilih tinggal bersama kerabatnya di Australia. Ia tinggal bersama Pakde-Bude dan sepupunya. Rumah yang ditempati pun terlihat nyaman dan masih asri.

Walaupun memiliki kamar sendiri, Nagita mengaku sering tidur di kamar sepupunya. Namun Nagita dan dua sepupunya juga pernah pindah dan tinggal di apartemen.

3. Sering menangis karena rindu.

Cerita Nagita Slavina kuliah di Canberra © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Diakui Nagita, ia memang sering dipergoki menangis oleh Budenya. Ketika ditanya kenapa, Nagita hanya menggeleng dan mengatakan bahwa ia tidak menangis. Padahal tangisannya itu disebabkan karena Nagita rindu dengan Mama Rieta dan keluarga di Indonesia.

Demi bisa pulang ke Indonesia, ia sempat membuat jadwal kuliahnya lebih padat di hari-hari tertentu dalam satu minggu.

4. Selalu membeli es krim di tempat yang sama.

Cerita Nagita Slavina kuliah di Canberra © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

Selama di Australia, Nagita selalu membeli es krim di tempat yang sama. Setelah berganti nama pun, tempat yang menjual es krim kesukaannya itu tetap mempertahankan rasa es krim yang nikmat.

Menggunakan bahan custard, inilah yang membuat rasa es krim tersebut berbeda dengan es krim lainnya. Nagita mengatakan rasanya hampir mirip dengan vla puding.

5. Kenangan mobil milik Nagita yang kotor dicuci oleh sang mantan.

Cerita Nagita Slavina kuliah di Canberra © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

Selama kuliah di Australia, Nagita ternyata membawa mobil dan menyetir sendiri lho. Diungkapkan oleh Raffi, ia malah mendapat cerita dari Bude bahwa Nagita sangat malas membersihkan mobil. Akhirnya justru mantan Nagita lah yang mencuci mobilnya. Mengetahui kisah sang istri, Raffi jadi terus menggoda Nagita dan menertawakannya.

Reporter: Deta Jauda/mgg