Brilio.net - Aktor Teuku Rifnu Wikana menyampaikan kabar tak menyenangkan seputar keluarganya. Melalui unggahan Instagram-nya, Teuku Rifnu mengungkapkan bahwa anak dan keponakannya jadi korban kecelakaan oleh oknum kurang bertanggung jawab.

Aktor 43 tahun ini pun menjelaskan kronologi kejadian nahas yang terjadi pada Minggu (14/4), di daerah Pematang Siantar, Sumatera Utara. Diketahui saat itu, anak dan keponakannya baru selesai menonton film di bioskop. Ketika tengah menyebrang, tiba-tiba datang pengendara sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

kronologi anak teuku rifnu kecelakaan © instagram

foto: Instagram/@rifnuwikana

"Rey, arifa, ica, fais dan kakak adalah anak2ku. Keponakanku. Ditabrak sekaligus oleh pengendara sepeda motor kebut2an di Pematang siantar sepulang dr Cinepolis semalam tgl 14 april 2024," tulisnya dalam penggalan caption, dikutip brilio.net dari Instagram resmi Teuku Rifnu Wikana, Selasa (16/4).

Saat itu si pemotor seakan tak mempedulikan kendaraan mobil di depannya yang sudah berhenti. Dengan kecepatan tinggi, pemotor itu menghantam anak dan keponakan Teuku Rifnu yang akan menyebrang jalan. Momen yang bikin Teuku Rifnu kesal, petugas yang datang menolong justru meminta untuk tidak memperpanjang masalah tersebut.

"Padahal beberapa mobil sudah berhenti memberi jalan kepada penyeberang. Lalu seorang pengedara sepeda motor nyelonong dengan kecepatan tinggi menghantam kelima anak2 kami. Lalu seorang petugas datang bilang, kalau bisa jangan diperpanjang !!Siapa penabrak itu???" tulisnya dengan nada kesal.