Brilio.net - Di era modern seperti ini, sulit rasanya untuk mempercayai hal-hal mistis yang muncul secara nyata. Namun, pada kenyataannya, masih saja ada kejadian-kejadian mistis yang banyak ditemukan di sekeliling kita. Seperti yang turut dirasakan oleh Inul Daratista.

Ibu satu anak ini memiliki pengalaman mistis seputar kesehatannya. Inul rupanya mengaku sering muntah darah secara tiba-tiba. Kondisi ini sempat membuat panik suaminya, Adam Suseno.

Namun, pemilik goyang ngebor itu tak mengungkapkan dengan pasti kapan peristiwa mistis itu dialaminya. Saat menjadi bintang tamu acara TV, Inul hanya mengatakan kejadian itu terjadi saat tinggal di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

inul mengalami kejadian mistis © instagram

foto: Instagram/@inul.d

"Jadi, kalau nyanyi dangdut mah sudah sering. Muntah darah di sini," ucap Inul Daratista dalam sebuah acara televisi, mengutip dari kanal YouTube Trans TV, Senin (15/4).

Kejadian mistis itu juga disaksikan oleh asisten rumah tangganya yang hingga saat ini masih bekerja dengannya. Saat itu, sang ART melihat Inul mengalami muntah darah dengan aroma yang tak sedap hingga tercium ke seluruh ruangan.

"Jadi pembantu saya mah sudah tau, 'Kok baunya amis, ya bu'. Tuh pembantu saya masih ada ikut saya sampai sekarang," ucap Inul Daratista.