Brilio.net - Hari pernikahan Putri Isnari atau yang lebih akrab disapa Putri D' Academy dan Abdul Aziz kian dekat. Seperti diketahui, keduanya telah menggelar lamaran pada sejak 2023 lalu. Lewat Instagram pribadinya, Putri mengunggah potret foto berlatar biru dengan keterangan meminta doa restu.

Pada momen ini Putri dan Abdul Aziz pun juga tengah disibukkan dengan sesi pemotretan pre-wedding. Sebelumnya keduanya memilih tema pemotretan dengan latar belakang Abdul Aziz sebagai anak pengusaha batubara asal Kalimantan. Untuk kali ini Putri melakukan pemotretan prewedding bertema "The Flower Bucket".

Meski konsepnya simpel, namun hasil fotonya pun mampu bikin baper warganet. Lewat kolom komentar Instagram-nya, warganet pun kompak memanggilnya dengan julukan haji Aziz dan hajjah Putri Isnari. Dalam sesi pemotretan tersebut, mereka disebut pasangan serasi, lho.

Nah, dari pada penasaran dengan potret prewedding mereka, yuk langung saja simak ulasannya seperti dihimpun brilio.net dari berbabagisumber, Senin (15/4).