Brilio.net - Putri Isnari atau yang lebih akrab dikenal dengan Putri DA saat ini telah dilamar oleh seorang anak pengusaha batu bara yang cukup besar di Kalimantan Timur bernama Abdul Aziz. Sebelum resmi menikah, ia menggelar acara Mappenre Dui, prosesi adat bugis di mana pihak perempuan memakai baju bodo dan harus mengundang sanak saudaranya.

Acara tersebut digelar di salah satu hotel berbintang di Balikpapan, Kalimantan Timur. Abdul Aziz, sebagai pihak laki-laki menyerahkan uang panai atau seserahan kepada Putri DA sebesar Rp 2 miliar. Adapun mahar itu juga sudah menjadi kesepakatan antar keluarga Putri dan Abdul.

Terlepas dari uang panai yang diterima Putri yang nilainya fantastis, ternyata kehidupannya juga cukup baik. Dari hasil kerja kerasnya, wanita 20 tahun itu kini telah menetap di Jakarta bersama keluarganya. Rumah yang ditempati Putri ini bergaya minimalis dan super nyaman.

Dari seluruh sudut ruangan bagian dapur yang paling mencuri perhatian. Pasalnya ruangan tersebut nampak sederhana tetapi serba fungsional.

Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari YouTube Lilis Darawangi Official, Senin (19/2).

1. Beginilah penampakan dapur di rumah Putri DA yang mengusung desain elegan minimalis dengan dominasi dengan warna putih dan abu-abu.

dapur Putri DA bergaya minimalis © YouTube