Brilio.net - Dede Sunandar dikenal sebagai pelawak yang tenar dari acara komedi Opera Van Java. Awalnya, Dede bekerja sebagai OB di salah satu stasiun televisi swasta. Kepribadiannya yang menyenangkan dan mudah bergaul menarik perhatian tim kreatif.

Maka, sejak saat itu Dede pun menjadi salah satu pemain dalam acara komedi tersebut. Nasibnya pun membaik, meski kini Dede jarang tampil di layar kaca. Diketahui Dede memulai bisnis kecil-kecilan dengan berjualan cireng.

dapur rumah dede sunandar © 2024 brilio.net

dapur rumah dede sunandar
YouTube/TAULANY TV

Kabarnya, Dede juga mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Untuk membiayai diri maju ke kontestasi politik, dia pun menjual mobilnya. Meski gagal maju ke Senayan lewat Perindo, Dede tak menyesal karena sudah berusaha.

Dede sendiri diketahui memiliki hunian sederhana yang dihuni bersama keluarganya. Rumah tipe 70 tersebut berlokasi di Tangerang Selatan. Terlihat dari setiap ruangan yang ada memang terkesan sederhana, namun tetap nyaman. Salah satu bagian rumah Dede yang tak kalah menarik perhatian adalah bagian dapur.

Terlihat dapur di rumah Dede Sunandar tidak begitu besar dan sederhana. Penasaran seperti apa potret dapur rumahnya? Berikut brilio.net himpun potretnya dari YouTube TAULANY TV pada Senin (19/2).