Brilio.net - Nasib seseorang memang tak ada yang tahu. Maka dari itu, jangan pernah berhenti untuk bekerja keras agar ketika nasib baik datang bisa memanfaatkan sebaik mungkin.

Seperti kisah Dede Sunandar yang awalnya bekerja sebagai Office Boy (OB) di salah satu stasiun televisi swasta. Karakter Dede yang menyenangkan dan mudah bergaul menarik perhatian tim kreatif di stasiun televisi tersebut.

Kemudian, mulailah Dede masuk dalam layar kaca di acara Opera Van Java bersama Andre Taulany dan Sule. Dirinya juga tak menyangka jika akan menjadi pelawak hingga namanya kian populer saat ini.

Kini dari hasil kerja kerasnya, ayah tiga anak itu akhirnya bisa membeli sebuah hunian nyaman untuk keluarga tercinta. Berlokasi di Tangerang Selatan, rumah Dede Sunandar terletak di sebuah kawasan perumahan yang cukup elit.

Andre Taulany pun sempat berkunjung ke rumah Dede dan melakukan house tour ke kediaman rekannya itu. Berikut ini brilio.net bagikan potret hunian Dede Sunandar di kawasan elit yang dirangkum dari kanal YouTube TAULANY TV, Rabu (16/8).