Brilio.net - Komedian Tanah Air, Babe Cabita, baru-baru membagikan momen dirinya yang dirawat di rumah sakit. Diketahui, stand up comedian sekaligus konten kreator ini mengidap penyakit langka, yakni anemia aplastik. 

Penyakit yang dideritanya ini merupakan gangguan tubuh berupa kekurangan darah. Hal tersebut diakibatkan sumsum tulang tidak mampu memproduksi sel darah baru yang cukup, baik itu trombosit, leukosit, ataupun eritrosit.

Dalam beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya, Babe Cabita membagikan potretnya yang terlihat lemas di atas ranjang rumah sakit dengan keadaan tangan disuntik jarum infus.

warganet pinjam uang ke Babe Cabita Berbagai sumber

foto: Instagram/@babecabiita

Unggahan itu pun mengundang penggemarnya dan warganet yang lain turut mendoakan kesembuhannya. Namun, hal yang berbeda justru dilakukan oleh salah satu warganet. warganet yang tidak diketahui nama akunnya tersebut malah membalas salah satu stori babe dengan perkataan negatif dan menghina.

"Lemah lu t*ll! Terlalu manja," ujarnya kepada Babe.

Namun, setelah melakukan ujaran hinaan tersebut, komedian asal Medan ini mengaku dibuat bingung oleh tingkah si warganet tersebut. Pasalnya, beberapa waktu kemudian warganet ini malah kembali mengirim pesan via IG Babe.