Brilio.net - Semenjak terjun ke dunia hiburan Tanah Air, Babe Cabita mencuri perhatian publik. Logat bataknya yang kocak selalu menghibur para fans. Ia selalu tampil dengan ciri khasnya berambut kribo dan badan berisi 

Belakangan Babe Cabita mengunggah potret terbarunya yang terlihat makin ramping dari sebelumnya. Ia mengungkapkan, bahwa dirinya berhasil menurunkan berat badannya setelah konsisten menjalankan diet selama 3 bulan. Babe Cabita membagikan cerita melawan keraguan untuk diet yang ia jalani.

Babe Cabita bermodal niat dan motivasi untuk mengatur pola makan yang sehat dan teratur. Ia juga rutin berolahraga, tidur teratur dan tidak begadang. Usahanya tersebut dilakukan secara konsisten dan tanpa bantuan obat-obatan.

Tubuhnya berubah drastis. Perlahan tapi pasti, perut buncit Babe Cabita pun mulai menghilang. Semula berat badannya mencapai 95 kg, berkat dietnya kini menjadi 75 kg. Babe Cabita merasa bahagia berani melawan keraguan diri sendiri dengan bergerak terus, menurunkan 20 kg demi kesehatan.

Selain Babe Cabita ada juga Tantri Namirah yang mampu lawan keraguan diri untuk bisa berkuda. Sempat ragu dan panik usai terjatuh saat berlatih, selebriti ini tetap semangat dan mampu terus berlatih. Menurutnya terus bergerak karena once we keep going, semua bisa dijalankan hingga selesai.

Sama halnya dengan Arief Muhammad yang sukses bangkit saat ragu untuk rutin berolahraga. Armuh panggilan akrabnya, mengungkapkan pola hidup sehat makin jadi tuntutan utama tubuh saat pandemi. Ia memberanikan diri untuk melawan rasa ragunya dan memutuskan untuk terus bergerak

Tak jauh berbeda dengan Armuh, Muhammad Fadli juga semangat untuk bangkit. Enam tahun silam adalah momen yang tak terlupakan bagi dirinya. Berawal dari situ, Fadli mencoba untuk memulai dan percaya diri. Ia selalu memotivasi dirinya sendiri untuk terus bergerak dan melangkah maju. Hingga akhirnya sepeda menjadi kelebihannya sehingga ia jadi atlet internasional di cabang olahraga Para-Cycling. Seperti diketahui sebelumnya Fadli merupakan atlet balap motor berprestasi di Indonesia.

Para seleb di atas sudah terinspirasi untuk gerak bersama Rexona. Sekarang giliran kamu untuk #GerakTakTerbatas. Setiap pembelian produk Rexona atau Rexona Men di Alfamart, Alfamidi, dan Indomaret kamu bisa mendapatkan hadiah langsung membership fitness club/ kelas olahraga online gratis senilai s.d. 800 ribu rupiah. Caranya mudah, cukup dengan menggunggah bukti pembelian Rexona di www.rexonagerak.com sebelum 15 Januari 2022.

Jangan lupa mention ke @Rexona_id for women dan @Rexonamenid for men serta hastag #GerakTakTerbatas. Buruan beli produk Rexona dan dapatkan kelas olahraga gratis selama periode berlangsung dari 1 November 2021 - 1 Januari 2022. Untuk informasi lengkap tentang Rexona kamu bisa klik di sini.

(brl/lak)

(brl/lak)