Brilio.net - Marshel Widianto dikenal setelah mengikuti ajang Stand Up Comedy Academy musim ke-3. Kepopuleran Marshel lewat ajang tersebut membuat wajahnya kerap wara-wiri di televisi. Meski sempat di banned beberapa stasiun TV karena telat, namun Marshel hingga kini masih mempertahankan eksistensinya.

Menjadi pemasukan utama bagi Marshel, tentu dia terus memutar otak agar tetap bisa terus bertahan di dunia hiburan. Di tengah popularitasnya, komika yang lahir pada 30 Mei 1996 ini memutuskan menikah dengan Yansen Indiani atau akrab disapa Cesen pada 2022. Hampir dua tahun menikah, kini Marshel memiliki dua anak buah pernikahannya dengan Cesen.

dapur rumah Marshel Widianto  © 2024 brilio.net

dapur rumah Marshel Widianto
YouTube/Taulany TV

Memiliki keluarga kecil yang kini menjadi tanggung jawabnya, Marshel pun membeli hunian nyaman untuk mereka. Rumah Marshel memiliki dua lantai, dengan desain sederhana tapi cukup luas. Rumah tersebut ditaksir senilai Rp 1,3 miliar.

Setiap sudut ruangan rumah Marshel menarik perhatian, termasuk pada area dapur. Terlihat dapur di rumah ini tampak sederhana dan tak memiliki perabotan mewah. Meski begitu, area tersebut cukup nyaman untuk digunakan beraktivitas sehari-hari, seperti memasak, bersih-bersih, dan lainnya.

Daripada penasaran, simak potret dapur sederhana Marshel Widianto dihimpun brilio.net dari Instagram @ceseniy pada Senin (19/2).