Brilio.net - Mayangsari dikenal sebagai penyanyi yang populer pada era 90-an lalu. Lagunya yang mengantarkan kepopulerannya sebagai penyanyi adalah lagu 'Harus Malam Ini' dan 'Tiada Lagi. Penyanyi asal Purwokerto, Jawa Tengah ini menikah dengan Bambang Trihatmodjo pada tahun 2000 lalu.

Bambang dan Mayangsari memiliki anak perempuan, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo yang lahir pada 30 Maret 2006. Saat itu, hubungannya dengan anak dari Presiden Soeharto menuai kontroversi. Pasalnya, mereka dekat saat Bambang masih beristri Halimah Agustina Kamil. Bambang dan Halimah kemudian bercerai pada 2007 lalu.

dapur rumah Mayangsari © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@mayangsari_official

Kini Mayangsari dan Bambang serta anak semata wayang mereka hidup bersama. Rumah yang dihuni mereka pun memiliki desain yang sangat mewah, lho. Desainnya dengan pilar khas rumah bangunan klasik ala Eropa bikin tampilan rumahnya tampak mahal dan mewah.

Area dapur khusus untuk memasak rumah Mayangsari pun juga mewah, lho. Meski tampilannya klasik, dapurnya memiliki berbagai perabot yang lengkap. Kira-kira seperti apa penampakan dapurnya, ya?

Daripada penasaran, simak potretnya dihimpun brilio.net dari kanal YouTube MAYANGSARI CHANNEL pada Jumat (16/2).