Brilio.net - Enno Lerian merupakan artis cilik yang dikenal sebagai penyanyi lagu 'Du Di Dam'. Sebagai artis cilik, ia pernah jadi idola anak-anak pada era 90-an. Selain sebagai penyanyi, Enno juga berbakat sebagai presenter dan aktris. Tak lagi dikenal sebagai artis cilik, Enno Lerian kini sudah menyandang status ibu empat anak.

Meski tak seaktif dulu di dunia tarik suara, Enno nyatanya masih cukup aktif di layar kaca. Ia kini bahkan juga menekuni profesi sebagai penyiar di FeMale Radio Jakarta. Sebelum memiliki karier dan kehidupan rumah tangga yang stabil seperti sekarang, Enno Lerian harus melewati perjuangan yang tak mudah.

Bekerja keras sejak kecil, rupanya Enno pernah hidup sederhana di rumah kontrakan berukuran sepetak. Hal itu terjadi saat ia dan suami mengalami masalah finansial pada tahun 2016 lalu. Namun, hal itu berhasil dilalui mereka.

dapur rumah enno lerian © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@ennolerian_

Kini Enno dan suami sudah memiliki rumah yang nyaman bagi keluarganya. Bahkan dapurnya juga didesain nyaman dengan nuansa hijau dan asri yang cocok buat ngonten. Seperti yang diketahui, bahwa Enno kerap membagikan konten memasaknya di dapur pribadinya.

Seperti apa tampilan dapurnya? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari Instagram @ennolerian_ pada Kamis (15/2).