Brilio.net - Mengawali kariernya sebagai anggota grup lawak bernama Cagur, nama Wendi demakin dikenal publik. Wendi Cagur kini sukses menjadi komedian di dunia hiburan. Laris mengisi acara TV, ia pun kerap wara-wiri di layar kaca Indonesia.

Nggak hanya aktif di dunia televisi Indonesia, Wendi juga memiliki kanal YouTube pribadi. Ia membuat beragam konten komedi menarik seperti Warbun dan Swag. Tak cuma itu, pemilik nama lengkap Wendi Armoko ini kerap mengunggah kontennya bersama keluarga.

Ia pun juga pernah membuat konten memasak bersama sang anak. Selain masakannya, rupanya bagian dapurnya juga jadi sorotan warganet. Wendi dikenal memiliki rumah dengan desain yang cukup nyentrik. Rumah tersebut pun juga dipasang dekorasi unik.

 

dapur rumah wendi cagur © 2024 brilio.net

foto: YouTube/MNC TV

Alih-alih memasang dekorasi berupa marmer atau hal mewah lainnya, ia justru memajang instalasi sepeda. Meski begitu, desain dapurnya yang luas justru dikonsep minimalis dan sederhana. Seperti apa tampilan dapurnya? Berikut brilio.net himpun potretnya dari YouTube WENDI CAGUR pada Kamis (15/2).