Brilio.net - Nggak cuma hingar-bingar dunia hiburan yang kerap jadi pusat perhatian, tapi kehidupan sehari-hari para selebriti juga menarik untuk diperbincangkan. Tak terkecuali kehidupan pribadi pedangdut Siti Badriah. Menikah dengan Krisjiana Baharudin, keluarga Siti Badriah bertambah lengkap dengan kehadiran kakak iparnya.

Jika kamu pengguna aktif TikTok, mungkin kamu nggak akan asing dengan sosok kakak ipar pelantun Bara Bere tersebut. Ia adalah dokter Reza Gladys, seorang dokter kecantikan yang wajahnya malang-melintang di media sosial. Bukan tanpa sebab, ia sukses berjualan skincare yang diminati banyak orang. Bahkan, dari usahanya tersebut, ia berhasil membangun rumah mewah yang dindingnya berlapis marmer.

Nggak cuma itu, Reza Gladys juga dikenal sebagai owner skincare kaya raya yang kerap memamerkan busana, tas hingga item fashion lainnya yang tentu berharga fantastis. Kesuksesannya di industri skincare ini membuat ia juga dikenal di berbagai platform baik TikTok maupun Instagram.

Belakangan ini, ia baru membagikan ceritanya pindah ke rumah baru yang mewah dengan desain berlapis marmer. Setiap sudut rumahnya juga tampak mewah bak istana. Rumah kakak ipar Siti Badriah ini memiliki fasilitas mewah seperti home teater maupun ruang karaoke. Ada juga fasilitas lift yang menunjang mobilitas penghuni rumah.

Seperti apa penampakan rumahnya? Brilio.net merangkum dari akun TikTok @rezagladys, Selasa (13/2), rumah mewah kakak ipar Siti Badriah yang mewah bak istana berlapis marmer.

1. Reza Gladys lahir pada 16 Desember 1998 di Cianjur, Jawa Barat. Dahulu sebelum usaha skincarenya sukses, ia sempat ngontrak bahkan terlilit utang. Kini, sukses bangun bisnis kecantikan ia dan suami punya hunian bak istana berlapis marmer.

potret rumah mewah Reza Gladys bak istana berlapis marmer © 2024 brilio.net