Brilio.net - Buat masyarakat Indonesia, pasti mengenal sosok Sandiaga Uno sebagai sosok politisi. Saat ini, Sandiaga Uno menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sekaligus merangkap Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam kabinet pemerintahan Jokowi, Kabinet Indonesia Maju. Sebelumnya, Sandiaga Uno pernah menjadi cawapres Prabowo Subianto dalam pilpres 2019.

Sandiaga juga pernah mendampingi Anies Baswedan sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk masa bakti 2017-2022. Namun, ia memilih mundur pada 2018 lalu untuk jadi bakal calon wapres pendamping Prabowo Subianto. Sandiaga Uno baru-baru ini ramai diperbincangkan di platform X karena sosoknya yang jenaka.

Tentunya akan sangat menarik untuk mengulas kehidupan pribadinya. Salah satunya adalah rumah yang ditaksir seharga Rp 100 miliar. Memiliki rumah mewah, tentu interiornya juga tak kalah mewah.

Bagian dapurnya juga tampak elegan dengan desain ala American Classic. Daripada penasaran, simak potretnya dihimpun brilio.net dari YouTube AH pada Minggu (11/2).

1. Ini merupakan ruang makan tamu milik Sandiaga Uno. Melengkapi nuansa rumahnya yang estetik serba klasik, ia memilih meja makan bernuansa kayu yang mewah.

dapur rumah sandiaga uno © 2024 brilio.net