Brilio.net - Primus Yustisio dan Jihan Fahira sekarang lebih dikenal sebagai politikus ketimbang artis. Pada tahun 2008, Primus secara mengejutkan menyatakan untuk turut serta dalam pemilihan Bupati Subang periode 2008-2013.

Meski pencalonan pertamanya sebagai wakil rakyat belum berhasil, Primus tidak patah arang dan terus mencoba sampai akhirnya dia bisa duduk sebagai anggota DPR dalam Pemilu Legislatif 2009 yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN).

Sebagai pejabat, sudah pasti harta kekayaan Primus dan Jihan harus dilaporkan dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN). Tercatat kekayaan Primus dan Jihan Fahira sebesar Rp 73 Miliar (baik yang bergerak maupun tidak).

Dari informasi tersebut, nggak sedikit yang penasaran dengan rumah yang kini dihuni Primus dan keluarganya. Terlebih lagi, Primus dan Jihan dikenal sebagai artis sederhana atau 'humble', meskipun punya materi yang bisa dipamerkan.

Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, berikut ini 8 potret rumah Jihan Fahira dan Primus Yustisio yang kerap jadi tempat kajian, Minggu (4/2).

1. Seperti ini penampakan rumah Jihan Fahira dan Primus Yustisio jika dilihat dari pintu masuknya. Tanaman dengan pot besar di sampingnya bikin gagal fokus.

rumah primus dan jihan © Instagram

foto: Instagram/@jihanfahirareal