Brilio.net - Baru-baru ini Sarah Keihl menjadi perbincangan di kalangan publik. Di tengah kebahagiaan pernikahannya dengan seorang bule asal Jerman bernama Killian Potter, Sarah Keihl justru disebut berselingkuh dengan dua pria sekaligus. Kabar tersebut pertama kali dibongkar sang mantan kekasih, Mahdy Reza.

Tentunya kabar tersebut membuat Sarah mesomasi Mahdy Reza yang menyebarkan rumor tersebut. Sarah Keihl sendiri dikenal sebagai selebgram yang akrab dengan sejumlah selebriti Tanah Air. Nggak hanya personanya di internet, ternyata Sarah sudah menjadi pebisnis di usia muda.

Ia memulai bisnisnya pertama kali saat duduk di kelas 3 SMA dengan berjualan jepitan jedai. Dari bisnisnya tersebut, ia kemudian menjual permen kapas sebagai bisnis jangka panjangnya. Ia pun membuat berbagai bisnis kuliner dan melebarkan sayapnya untuk berjualan skincare.

Kesuksesannya tersebut membuat Sarah berhasil mendapatkan hunian mewah bak kastil di usianya yang masih muda. Bahkan dapurnya memiliki tampilan elegan dengan marmer hitam. Berikut brilio.net himpun potret dapurnya dari berbagai sumber pada Selasa (6/2).