Brilio.net - Farida Nurhan atau yang akrab disapa Omay merupakan selebgram dan vlogger untuk kuliner. Konten-kontennya mengenai makanan selalu menarik perhatian warganet. Menariknya lagi, Farida Nurhan memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air dari nol, lho.

Sebelum jadi artis, Omay diketahui bekerja sebagai TKI di negara Hongkong dan Singapura pada 2001 lalu. Artis asal Lumajang ini menjalani pekerjaan tersebut selama delapan tahun hingga akhirnya pulang ke Indonesia. Omay bekerja sebagai TKI setelah ia lulus SMP.

dapur rumah farida nurhan © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Ricis Official

Sudah bekerja sejak remaja, kini Farida sudah mendulang kesuksesan sebagai content creator. Hal tersebut terbukti Farida berhasil membeli hunian mewah senilai Rp 7 miliar. Rumah yang dibangunnya tersebut menyatukan dua bangunan yang dibelinya.

Desain rumahnya pun dibuat modern dengan konsep minimalis. Salah satu sudut rumahnya yang menarik adalah area dapurnya. Sebagai food vlogger, Farida membangun dapur yang cantik sebagai tempat syutingnya.

Daripada penasaran, simak potret dapur rumah Farida Nurhan dihimpun brilio.net dari YouTube Ricis Official pada Senin (5/2).