Brilio.net - Farida Nurhan tengah jadi perhatian publik, usai mengungkap sosok di balik akun TikTok Codeblu yang mengulas makanan di warung Oseng Bang Madun. Lewat video yang diunggah di akun TikTok-nya, ia secara tersirat menyinggung fisik dan masalah pribadi Codeblu yang membuatnya dihujat warganet.

Terkait hal tersebut, warganet pun kembali mengulas awal karier Farida Nurhan sebagai foodvlogger. Dalam video lama yang kembali terunggah, warganet menyoroti momen ketika Farida memberikan review snack milik Al El Dul, putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Dalam video yang diunggah ulang akun TikTok @priambudi299, wanita akrab disapa Omay ini mencicipi sekaligus mengulas snack Al El Dul yang kala itu sempat viral. Ia menilai, makanan ringan tersebut terlalu mahal dan rasanya tak sebanding dengan harganya.

masa lalu farida nurhan disorot © TikTok

foto: TikTok/@priambudi299

"Enak nggak? Biasa lah, aku nggak ngerti lah ya. Rasanya standar, tidak setimpal dengan harganya yang Rp 95 ribu dan penciptanya yang ganteng-ganteng itu," komentar Omay dalam videonya, Selasa (26/9).