Ibu satu anak ini menduga snack tersebut milik orang lain yang dipasarkan menggunakan nama anak-anak Maia. Sebab menurutnya, keluarga Maia serta Ahmad Dhani dikenal cukup perfeksionis. Jadi tak mungkin kiranya jika rasa snack tersebut kurang enak.

"Kayaknya bukan Al El dan Dul deh yang buat ini, tapi orang lain yang hanya pakai namanya mereka. Karena kalau Al El dan Dul yang buat, itu pasti enak. Kan keluarga perfeksionis kan setahuku," imbuhnya.

Tak cukup sampai disitu, konten kreator asal Lumajang ini juga protes saat menemukan bulu ayam di snack Al El Dul varian kulit ayam. Ia bahkan menolak untuk memakannya dan tak peduli bila ditegur oleh Ahmad Dhani terkait review-nya yang jujur.

masa lalu farida nurhan disorot © TikTok

foto: TikTok/@priambudi299

"Al El dan Dul kalian harus cek ya, ini adalah produk kalian. Biarin, kalau aku didatangin sama Ahmad Dhani, aku nggak mau tahu. Rp 85 ribu geng. Nggak mau makan karena ada bulu-bulunya," ujarnya.

Video tersebut pun ramai ditonton hingga 5,4 juta kali. Nggak sedikit yang menilai cara Farida me-review snack Al El Dul sama jujurnya dengan Aa Juju dan Codeblu soal warung Nyak Kopsah.

Selain menyoroti ulasan jujur yang diberikan oleh Farida, warganet salah fokus dengan penampilannya yang jauh berbeda dengan kini. Yap, Farida tampak natural sebelum jalani operasi plastik.

"skrg yg penting di endorse di bayar,jd ngmg nya baik2," papar @ms.lylia

"sumpah ini farida nurhan ? mukanya beda banget," ucap @sshobirin237

"muka nya beda yaa," tambah @dkriuk1

"salfok sama mukanya," kata @mamirairaka

@priambudi299 katanya gak boleh ngejatuhin gimana sih ? @Codebluuuu @Aa’ Juju #faridanurhan #codeblue Kiw Kiw Cukurukuk (elite version) - Skinny Fun