Brilio.net - Farida Nurhan dikenal sebagai YouTuber kuliner yang sukses. Keberhasilannya menyajikan konten disukai banyak orang, tentu membuatnya meraih pendapatan tinggi. Kesuksesannya ini terlihat dari hunian mewahnya yang ditaksir mencapai Rp 3 Miliar.

Selain memiliki rumah mewah, mantan TKW ini juga memilih untuk mengubah penampilannya usai populer jadi YouTuber. Dengan uang hasil kerja kerasnya dia melakukan operasi hidung. Tak hanya itu, Farida juga sempat memasang implan payudara tiga tahun lalu.

Namun, baru-baru ini secara blak-blakan Farida mengaku kapok karena telah mengubah bentuk pada bagian tubuhnya itu, khususnya di bagian payudara. Dia akui tubuhnya sempat merasa tidak nyaman akibat operasi pemasangan implan payudara sebelumnya. Merasa demikian, akhirnya wanita asal Lumajang ini memutuskan untuk mengangkat implan payudaranya.

"Omay memutuskan untuk remove Implant Payudara setelah badannya Omay dari ujung Kaki sampai ujung Kepala mengiba dan memohon untuk di remove. Ternyata, tidak semua badan mau di pasang implan walau sebagus apapun hasilnya," kata Farida melalui unggahan di Instagram.

Kondisi Farida Nurhan usai jalani operasi pengangkatan payudara © 2023 brilio.net

 

Kondisi Farida Nurhan usai jalani operasi pengangkatan payudara
Instagram/@farida.nurhan

Dia mengaku sempat gegabah dalam mengambil keputusan. Hal itu yang membuatnya nekat melakukan implan payudara pada tiga tahun lalu dan tidak berhati-hati.

"Selama 3 tahun ini ku hukum diriku sendiri, bukan karena operasinya, bukan karena implannya, tapi karena Omay yang gegabah, tidak berpikir panjang, tidak hati - hati dalam mengambil keputusan," tulisnya.