Brilio.net - Bagi yang suka berselancar di YouTube, tentunya sudah tak asing lagi dengan sosok Farida Nurhan. Wanita asal Lumajang ini merupakan food vlogger yang cukup populer di Indonesia. Sebelum menjadi YouTuber sukses, ibu satu anak ini ternyata pernah mengadu nasib sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW).

Konten-konten kulinernya di YouTube pun telah ditonton oleh banyak orang yang membuat dirinya semakin sukses. Tak hanya kariernya, penampilan Farida juga selalu menjadi sorotan.

Terlebih, Farida secara blak-blakan mengakui bahwa ia telah menjalani operasi plastik untuk mempercantik wajahnya. Salah satu bagian wajah yang dirombaknya adalah hidung. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan mengaku sudah menjalani operasi sebanyak tiga kali.

Penampilannya sebelum dan sesudah oplas pun banyak mengalami perubahan. Tak sedikit orang yang dibuat pangling dengan penampilan wanita 40 tahun tersebut.

Penasaran? Berikut potret transformasi vlogger Farida Nurhan, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (15/9).