Brilio.net - Farida Nurhan terkenal dengan konten kulinernya yang super pedas dan menggiurkan. Sebagai food vlogger, Farida Nurhan sudah berkeliling Indonesia untuk mencicipi makanan khas dari masing-masing daerah. Ia juga pernah keluar negeri dan membuat konten makanan di sana.

Memulai YouTube sejak tahun 2017, mantan TKW Hongkong ini sudah memiliki 4,5 juta subscribers. Masak dan makan menjadi hobi Farida, itulah mengapa semua video di kanalnya berisi seputar kuliner.

Farida kerap mencoba makanan dengan cita rasa pedas. Dalam sekali makan saja, ia bisa menghabiskan puluhan cabai. Meski terlihat nikmat, tetap saja nggak sedikit yang mengkhawatirkan kesehatan Farida.

Baru kemarin, Farida Nurhan membagikan postingan tentang kabar dirinya yang sedang tertimpa musibah. Farida Nurhan atau akrab disapa Omay, diketahui keracunan makanan. Sekujur tubuhnya merah bak kepiting rebus.

"Omay keracunan makanan saat sedang kerja awur-awur emplok," tulisnya dilansir dari TikTok @farida.nurhan, Selasa (25/10).

farida nurhan keracunan © Instagram

foto: Instagram/@farida.nurhan

Dalam video terlihat jelas wajah Farida yang sangat merah. Kaki Farida juga ditemukan ruam merah hingga ke tangan dan punggungnya.