Selain kulitnya berubah merah, Farida juga merasakan panas di tubuh dan kepala yang pusing. Ia pun segera dibawa ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan. Setelah dilakukan pemeriksaan awal, rupanya Farida harus diopname untuk beberapa hari.

Rupanya Farida mengalami alergi makanan saat sedang bekerja. Kendati demikian, ia tetap mensyukuri apa yang terjadi dan berharap agar bisa cepat sembuh.

farida nurhan keracunan © Instagram

foto: Instagram/@farida.nurhan

"Omay disini dulu ya Gengs, kata Dokter harus nginap karena terjadi gangguan pernafasan. Pekerjaan di tunda dulu ya, sepulang dari Rumah Sakit Omay langsung kerjain semua," ungkapnya dikutip Instagram @farida.nurhan.

Akibat kejadian ini Farida harus menunda jadwal bikin konten dan endorse-nya. Namun ia berjanji akan pulih cepat dan melunasi hutang kontennya kepada subscribers.

farida nurhan keracunan © Instagram

foto: Instagram/@farida.nurhan

Mengetahui kabar Farida yang keracunan makanan, warganet mendoakan agar ibu satu anak itu segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa.

"Cepet sembuh omay.. kl org Jawa bilang biduran," ungkap @ermalialestaridwi.

"Alergi krna makan apa omaaayy cepet sembuh yaaaa," ucap @wulanhumaira23.

"Ini kayak keracunan makanan ya omay? soale dulu temenku pernah kayak gini sampai susah nafas cepet sembuh omay," komentar @crisannia.

@farida.nurhan OMAY KERACUNAN MAKANAN SAAT SEDANG KERJA AWUR - AWUR EMPLOK!! #fyp #FYP #foryourpage #faridanurhan #trending Dj no Komen - Tuty Wibowo