Brilio.net - Farida Nurhan food vlogger yang akrab disapa Omay belakangan menuai cibiran warganet. Hal ini terkait konflik antara dirinya dengan reviewers makanan lain yakni Codeblue. Perseteruan ini bermula ketika kritikus makanan bernama AA Juju menilai salah satu warung makan yang pemiliknya diketahui saling mengenal dengan Farida Nurhan.

Dalam unggahan AA Juju atau dikenal sebagai Makanlurrrr, dirinya mengkritik pelayanan, harga, kebersihan tempat serta makanan yang disajikan di warung oseng-oseng tersebut. Kritik ini ditanggapi Farida Nurhan yang mengaku mengenal sang owner dengan memperingatkan Makanlurrrr terkait standar review makanan. Tanggapan Omay ini pun seolah mengisyaratkan dirinya tak terima warung oseng-oseng tersebut dikritik sedemikian rupa.

Lantaran viral, tak sedikit food vlogger lain yang turut mereview warung oseng tersebut, termasuk Codeblue yang dikenal sebagai kreator konten yang pedas dalam menilai makanan. Mengetahui hal itu, Farida Nurhan pun kembali pasang badan untuk owner warung tersebut. Sayangnya, teguran yan dilayangkan Farida Nurhan pada Codeblue ini cenderung mengarah pada merundung penampilan fisik.

Perseteruannya ramai di media sosial, warganet pun jadi menyoroti potret lawas sang food vlogger senior tersebut. Seperti apa penampilannya? Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, Senin (25/9), 11 potret lawas Farida Nurhan yang jadi sorotan warganet.