Brilio.net - Tak hanya eksis di dunia hiburan dan tarik suara saja, Ayu Ting Ting juga dikenal karena ketekunannya melebarkan sayap di dunia bisnis, terutama di bidang kuliner. Beragam bisnis dimiliki ibu satu anak ini, mulai dari kue kekinian, bisnis nasi uduk, dan camilan pedas yang dijual online maupun secara offline.

Ternyata bukan hanya Ayu Ting Ting saja yang memiliki bisnis kuliner, sang ayah, Abdul Rozak juga menekuni hal yang sama. Sejak pensiun pada 2020 lalu sebagai Sekretaris Lurah di Kelurahan Sukmajaya, Depok, Abdul Rozak kini fokus mengembangkan bisnis kuliner warung makan.

Terekam dari unggahan terbaru ibunda Ayu Ting Ting, tampak warung Abdul Rozak yang di beri nama Warung Ayah Ojak ini baru saja diresmikan pada Selasa (8/8) lalu. Di acara soft opening, tampak dihadiri keluarga, tak terkecuali Ayu Ting Ting yang menyempatkan waktu di tengah kesibukannya.

warung ayah ojak dinyinyiri © instagram

foto: Instagram/@mom_ayting92_

"Alhamdulilah kemarin warung ayah ojak telah di buka semoga rame pengunjung pembelinya y yah, terima kasih atas karangan bunga papannya atas supportnya," tulis ibunda Ayu Ting-Ting, Kamis (10/8).

Disebutkan, jika warung yang menyajikan makanan-makanan khas Indonesia ini dibuka pukul 10 pagi hingga jam 8 malam. Terkait konsep yang diusung, Ayah Rojak memilih nuansa rumah Betawi. Hampir setiap sudutnya didominasi warna hijau dan kuning, khas rumah Betawi.

"Jangan lupa buat kalian semuanya hari ini buka warung ayah ojak jam 10 pagi sampai jam 8 malam ditunggu," imbuhnya.