Brilio.net - Jika ada artis yang jarang diterpa isu miring tentang rumah tangga dan keluarganya, maka Cindy Fatikasari termasuk salah satunya. Sejak menikah dengan Tengku Firmansyah 25 tahun lalu, pasangan artis ini hampir tidak pernah diisukan kabar tak sedap. Kehidupan rumah tangganya adem ayem dan harmonis sampai punya tiga anak.

Padahal siapa sangka sewaktu menikah pada 11 Maret 1999, Cindy Fatikasari dan suaminya cuma melangsungkan ijab kabul atau akad nikah. Mereka tidak menggelar resepsi bahkan nggak juga pergi bulan madu. Padahal ketika itu keduanya sudah terkenal di industri hiburan dan punya nama.

Meskipun menggelar pernikahan secara sederhana, akan tetapi pasangan yang berkarier sejak 1996 itu kini hidup nyaman dan enak di rumah mewah mereka. Lewat channel YouTube dan Instagram, Cindy tipis-tipis memperlihatkan seperti apa penampakan rumah yang dihuninya sekarang.

Berikut potret lengkap rumah Cindy Fatikasari yang dilansir brilio.net dari YouTube Tengku Firmansyah Family, Sabtu (3/2).