Brilio.net - Mendampingi putri sulungnya hingga jenjang pernikahan, Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah membuat penggemarnya baper. Hal ini tak lain karena potret keharmonisan dan keromantisan keduanya yang seolah tak berubah dari dulu hingga kini.

Pasangan ini berawal dari cinlok saat tampil menjadi presenter di acara Ekspresi yang tayang di Indosiar. Keduanya kemudian didapuk menjadi pemeran utama di sinetron 'Cerita Cinta' pada tahun 1999. Hingga saat ini, Cindy dan Tengku Firmansyah merupakan salah satu selebriti yang pernikahannya paling awet. Selama 25 tahun bersama, tak ada sedikitpun kabar miring yang menerpa kehidupan rumah tangga keduanya.

Keharmonisan rumah tangga pun terlihat pada akun Instagram pribadi Tengku dan Cindy. Pasangan yang dikaruniai 3 orang anak ini tak pernah segan menunjukkan momen kebersamaan mereka disertai kalimat manis dan romantis.

Penasaran kan? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber Rabu (26/7), potret potret kemesraan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah sejak dulu hingga 25 tahun nikah.