Brilio.net - Kebahagiaan dirasakan pasangan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari melepas masa lajang putrinya, Tengku Syaira Anataya. Setelah menjalani berbagai rangkaian pra-nikah, mulai dari prewedding hingga siraman, putri Cindy yang akrab disapa Chacha menggelar akad nikah pada Kamis (20/7).

Kabar ini sontak membuat warganet kaget. Pasalnya, Cindy tak pernah menunjukkan sosok pria yang akan menjadi menantunya. Tak berbeda jauh dengan Chacha, pemeran Anisa di Tukang Ojek Pengkolan yang juga tak pernah umbar hubungan asmara dengan pria yang diketahui bukan dari kalangan selebriti.

Menikahkan putri sulungnya dengan pria bernama Jodi Andejo Koni, banyak yang penasaran dengan sosok menantu Cindy dan Tengku Firmansyah. Melansir dari unggahan Jodi, rupanya pria yang menjadi suami Chacha ini bukan orang sembarangan.

menantu cindy bukan orang sembarangan  © instagram

menantu cindy bukan orang sembarangan
Instagram/@jodyandejo

Saat Jodi mengunggah potret dirinya dengan pria kenakan setelan jas hitam, terungkap jika ayah Jodi yang bernama Josia Koni ini punya gelar mentereng. Pada 2016, ayah Jodi baru saja menjalani sidang promosi doktor Ilmu Hukum di Universitas Padjadjaran.

Selain itu banyak pula yang penasaran dengan perjalanan cinta Chaca dan pria yang kini menjadi suaminya. Nggak banyak yang tahu, rupanya anak Cindy ini sudah menjalin pacaran sejak 2016. Sebelum menikah, dia sudah bersama dengan kekasihnya selama 7 tahun.

Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Kamis (20/7), perjalanan cinta Anataya anak Cindy Fatikasari.