Brilio.net - Raffi Ahmad memulai kariernya di dunia hiburan sejak 2000-an silam. Semenjak pertama kali muncul di layar kaca, ia pun menjadi idola remaja pada masanya. Raffi debut lewat sinetron Tunjuk Satu Bintang dan membintangi berbagai judul sinetron hingga film.

Kini Raffi lebih fokus jadi seorang presenter dan mengelola bisnis dunia hiburannya lewat Rans Entertainment. Di awal kariernya, Raffi memilih untuk ngekos karena dekat dengan lokasi syutingnya. Sempat hidup sederhana, Raffi kini menikmati kehidupan bergelimang harta.

dapur rumah masa kecil raffi ahmad © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

Lewat kerja kerasnya, Raffi juga memiliki rumah mewah di berbagai lokasi. Salah satunya adalah rumah baru yang terletak di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten. Sebelum hijrah ke Jakarta di usia remaja, Raffi kecil sempat tinggal di sebuah rumah satu lantai yang cukup sederhana.

Rumahnya memiliki interior yang menarik karena didesain oleh sang ayah. Bagian rumah lawasnya yang menarik perhatian adalah area dapurnya. Dapurnya tampak sederhana dengan tampilan lawas. Bahkan berbagai perabotan antik masih tersimpan rapi di dapur rumah tersebut.

Daripada penasaran, simak potret dapur rumah masa kecil Raffi Ahmad dihimpun brilio.net dari YouTube Rans Entertainment pada Jumat (2/2).