Brilio.net - Sebagai anak Andre Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany cukup populer di mata publik. Apalagi belakangan ini parasnya kerap wara-wiri di televisi dan berbagai kanal YouTube. Mengikuti jejak sang ayah terjun ke dunia entertainment, Kenzy juga berhasil debut akting dengan membintangi film Ancika.

Kenzy juga diketahui aktif muncul di berbagai variety show hingga program kanal YouTube milik ayahnya. Kemiripannya dengan sang ayah bikin Kenzy begitu dikenal sebagai kembaran Andre. Mulai dari postur, wajah, bakat bermusik, hingga selera humornya disebut mirip dengan Andre.

Kenzy saat ini masih berusia 15 tahun, tetapi sudah memiliki hunian mewah, lho. Hunian tersebut berupa apartemen yang diberikan Andre dan sang istri sebagai hadiah kelulusan SD pada beberapa waktu lalu. Nggak main-main, interiornya pun sangat mewah dan elegan.

Bagian dapurnya pun dibuat compact dan fungsional, serta tak meninggalkan estetikanya. Bahkan, dapurnya juga memiliki kulkas yang didesain unik. Jadi penasaran, kan? Berikut brilio.net himpun potretnya dari YouTube TAULANY TV pada Sabtu (3/2).