Brilio.net - Anjasmara dan Dian Nitami merupakan pasangan selebriti yang kerap mencuri perhatian. Pasangan yang menikah pada 17 Juni 1999 lalu itu telah dikaruniai dua orang anak yaitu Sasikirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Andipa Asmara. Tak hanya putra dan putri kandung, pasangan ini pun memutuskan untuk mengasuh tiga orang anak yaitu Amanda Annette Syariff, Luther Syariff, dan Yopi Ramdani. Paras putra putrinya pun kerap mencuri perhatian publik.

Salah satu putri Anjasmara dan Dian Nitami yang mencuri perhatian ialah Sasikirana Zahrani Asmara. Rupanya, Sasi Asmara memilih jalur karier yang berbeda dari orang tuanya. Tak ingin menjajaki kaki di industri hiburan, ia kini tengah menempuh pendidikan untuk menjadi dokter. Tak tanggung-tanggung, ia pun sempat memperoleh kesempatan untuk menjalani pelatihan di rumah sakit di Ceko.

Meski tak pilih jadi artis, Sasi Asmara tetap memiliki banyak penggemar di media sosial. Ia kerap membagikan potret terbarunya yang menunjukkan kecantikan dan kecerdasannya. Berikut 11 potret terbaru Sasi Asmara putri yang dilansir brilio.net dari akun Instagram @sasiasmara pada Sabtu (27/1).