Brilio.net - Kini TikTok tak sekadar platform yang digunakan para artis untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Namun mereka juga merambah berjualan produk di aplikasi ini. Bahkan tak hanya branding usaha saja, para artis ini juga tak malu untuk terjun langsung berjualan melalui live TikTok.

Tak bisa dipungkiri, keberadaan para artis di TikTok ini berpotensi viral. Menariknya, di antara brand mewah yang lekat dikonsumsi para artis, deretan seleb ini justru malah menjual produk-produk rumah tangga seperti panci, botol minum, helm, hingga handuk.

Salah satu artis yang kini hobi jualan produk rumah tangga di TikTok adalah Anjasmara. Ya, raja sinetron itu semakin terkenal setelah memerankan karakter Cecep. Saking fenomenalnya karakter tersebut, sampai-sampai ia masih sering dipanggil Cecep oleh penggemar.

Dalam, sinetron Wah Cantiknya, sosok Cecep dikenal sebagai pemuda yang baik hati, jujur, dan suka menolong tapi memiliki keterlambatan mental. Karakter yang lekat pada dirinya ini pun digunakan Anjasmara untuk menghibur penonton pada sesi live di TikTok. Terlebih buat mereka yang ingin nostalgia dengan sinetron lawas ini.

Penasaran seperti apa? Berikut gaya live Anjasmara saat jualan produk rumah tangga di TikTok, seperti dihimpun brilio.net dari @anjasmara pada Rabu (2/8).