Brilio.net - Sudah menjadi hal yang wajar jika pasangan memiliki perbedaan usia, mulai selisih beberapa tahun hingga belasan tahun. Bahkan jika sang lelaki yang jauh lebih muda juga sudah hal yang lumrah. Nyatanya, usia bukanlah patokan melihat dewasanya seseorang.

Seperti halnya kisah cinta Dian Nitami dan Anjasmara. Keduanya diketahui jatuh cinta lewat cinta lokasi dan akhirnya memutuskan untuk menikah pada 1999. Walaupun Anjasmara lebih muda empat tahun dari Dian Nitami, namun hubungan keluarga ini jauh dari gosip miring.

Meski begitu, nyatanya Dian pun sempat merasa insecure dengan Anjasmara yang umurnya lebih muda. Hal ini diungkapkan sendiri oleh sang aktor kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo belum lama ini.

Dian Nitami sempat insecure © berbagai sumber

foto: YouTube/Melaney Ricardo

Aktor berusia 48 tahun itu, berbagi cerita menarik soal kehidupan pernikahan 24 tahunnya bersama sang istri. Terpaut usia lebih muda ketimbang Dian, Anjasmara tak menampik jika sang istri pernah merasa insecure menjadi pasangannya.

"Mbak Dian pernah insecure nggak melihat mas Anjas yang lebih muda. Kan perempuan kan nggak pernah, apalagi dengan udah melahirkan pastinya badannya berubah, pasti. Aku penasaran, melihat mas Anjas yang sampai sekarang di usia 48 tahun masih in shape?," tanya Melaney Ricardo dikutip brilio.net pada Selasa (4/7).