Brilio.net - Kisah cinta seseorang banyak ragamnya. Tak ada yang bisa menebak ke mana hati berlabuh. Ada yang berjodoh dengan orang yang belum pernah mereka temui sebelumnya. Berjodoh dengan tetangga. Bahkan berjodoh dengan teman atau sahabat sendiri.

Seperti halnya dialami oleh seorang wanita yang membagikan kisah cintanya lewat sebuah video TikTok dengan akun TikTok/@alfianaarifin18. Ia dengan runut membagikan beberapa kenangan masa-masa indahnya saat menemani pacarnya bekerja.

Dalam video tersebut diperlihatkan bahwa wanita tersebut menggenggam tangan sang pacar yang kotor karena pekerjaanya sebagai tukang bengkel. Tidak ada ragu sedikitpun terlihat dari raut wajahnya, asalkan bersamanya pastilah dunia akan terasa indah. Wanita tersebut selalu menemani sang kekasih ketika bekerja.

"Selalu temani ayang kerja," tulis wanita tersebut dalam video TikTok-nya. Dihimpun brilio.net, Senin (20/2).

kisah cinta anak bengkel © 2023 brilio.net

foto : TikTok/@alfianaarifin18

Momen kemesraan mereka tidak sampai disitu, mereka memperlihatkan momen dimana kekasihnya menggambar bentuk hati di tangan wanita tersebut dengan oli. Meskipun terkesan mengotori tangan putihnya, wanita tersebut tidak marah justru terlihat senang dengan hasil karya dari pacarnya itu.

kisah cinta anak bengkel © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@alfianaarifin18