Brilio.net - Belakangan banyak orang yang membagikan kisah percintaan di media sosial dan berujung viral. Salah satunya adalah kisah asmara seorang wanita asal Indonesia yang diunggah ke akun TikTok @amayapratiwi.

Dalam video berdurasi 28 detik tersebut, pemilik akun yang bernama Amaya membagikan kisah percintaannya dengan seorang pria bule asal Turki. Ia mengaku semuanya berawal saat dirinya iseng membuat konten prank bahwa dirinya telah menikah.

"Semuanya berawal dari VT ini yang sempat viral. Terus dinotice sama dia. Mulai serius sama hubungan kita," tulis keterangan dalam unggahan TikTok @amayapratiwi yang dikutip brilio.net pada Rabu (1/2).

Saat itu Amaya mengaku diajak oleh temannya untuk membuat pasfoto editan seolah dirinya akan menikah. Ia iseng mengunduh foto pemain bola yang diambilnya dari mesin pencari untuk diedit mengenakan jas. Ia pun menambahkan latar foto berwarna biru seolah seperti pasfoto untuk buku nikah.

kisah cinta berawal dari iseng edit foto nikah © berbagai sumber

foto: TikTok/@amayapratiwi

Amaya mengunggah foto hasil editannya ke media sosial Instagram. Banyak teman-teman Amaya yang kaget dan mengira bahwa dirinya benar-benar akan segera menikah dengan seorang pria bule. Rupanya, unggahan tersebut juga dilihat oleh sosok pria yang wajahnya ia unggah ke Instagram.