Tidak berakhir disitu saja, kedua pasangan ini memantapkan hatinya untuk melanjutkan kuliahnya sampai mereka lulus S2. Komitmen kuat merekalah yang bisa mengantarkan langkah mereka sampai sejauh ini, selalu saling mendukung keinginan satu sama lain.

Pada akhirnya mereka dapat meraih gelar S2 setelah melalui berbagai rintangan yang menghadang. Pasangan ini bisa wisuda S2 bareng dan berfoto bersama lengkap dengan toga di depan kampus di Makassar.

"Berjuang sama-sama, kita sama-sama lanjut S2. Proposal hasil ujian meja hijau selalu barengan," tambah wanita itu.

"Akhirnya anak bengkel wisuda S2," lanjutnya.

foto : TikTok/@alfianaarifin18

Video itu pun menuai atensi warganet, hingga Senin (20/2) sudah dilihat 3,1 juta kali dengan dikomentari lebih dari 1.500. Momen so sweet pasangan yang berjuang dari nol tersebut berhasil membuat warganet terharu melihat kisah pasangan ini. Tapi, perjuangan keduanya sampai lulus S2 bareng membuat banyak netizen bangga.

"Cinta itu memang tdk memandang status, pekerjaan, uang, wajah, yg penting klik dan menerima apa adanya tanpa polesan," tulis akun @Imelda.

"mantap mbak, anda telah menunjukkan kesetiaan dan support yg sangat berarti bagi pasangan anda, kata akun @luxetoriente.

"respek kak sama kisahnya sama istri saya mulai nol temani saya ," tutur akun @Saiful anwar.

"jarang" ad Wanita ky gini yg mau mulai dr nol bersama pasangan nya. semangat ya moga rejeki nya berkah dan berlimpah..," dari akun @Ridwan.

"keren lho. sampai s2 bareng uwuw sekali. semoga semakin sakinah mawadah warahmah kak," lanjut akun @Istri Abang.

 

@alfianaarifin18 Terlalu indah #PlayWithOreoBlackpinkID #ABCKreasiKrezi #bengkel #mekanik #fyp Komang - Raim Laode